Hidup Hanya Sekedar Huruf B-C-D


Mungkin kalian bingung kenapa gua seoarng bloger baru baru ini update tentang Hidup seorang itu hanya berisi tentang B,C dan D. bisa gua jelasin sedikit kenapa gua update ini diblog ini,gue sempet denger sugesti dari seorang guru dibidang bahasa inggris,waktu dia lagi Free Memory gua sempet denger Hidup Itu hanya sekedar huruf B,C dan D. Dan maka dari itu gua akan membuat postingan seperti itu.

B = Birth
Seseorang pasti dilahirkan,layaknya seperti kertas putih bersih tanpa ada coretan sedikitpun,diawal kita dilahirkan kita takpunya dosa sedikitpun,tidak punya sedikit kesalahan.

C = Choice
Ketika kita sudah mulai besar kita pasti sudah mempunyai pilihan,yang mana yang harus kita pilih untuk masa depan kita.

D = Dead
Dan pastinya semua orang itu akan mengalami kematian,setiap mahluk hidup dimuka bumi ini pasti akan mengalami kematian.

Sedikit Cerita
kita dilahirkan tanpa ada dosa sedikitpun,kita dihidupi orang tua,ketika kita sudah menuju kedewasaan kita sudah bisa memilih yang mana yang baik  buat diri kita,maupun itu pilihannya salah atau benar,itu adalah pilihan anda,yang mampu merubah diri anda ya anda sendiri. sampai anda matipun jika anda tidak merubah pilihan itu ya tetap itu.

0 Response to "Hidup Hanya Sekedar Huruf B-C-D"

Posting Komentar