Apakah Dulu Dizaman Nabi Muhammad Saw Di Indonesia Sudah Ada Orang?

Hello? balik lagi diblognya berani33,baru banget pulang dari sekolah,selesai UTS ane sempetin buat update ke postingan berikutnya mengenai Apakah Dulu Dizaman Nabi Muhammad Saw Di Indonesia Sudah Ada Orang? Okeh langsung aja.

Artikel ini ane buat karena tanpa sengaja sempat terpikirkan secara gk langsung ada gitu . langsung ane bikin pertanyaan diom google,dan akhirnya ane dapet sumber dari yahoo.


Oke langsung aja pertanyaan dari website yahoo :
saya mau tau apakah dulu saat nabi muhammad hidup apakah indonesia sudah ada penghuninya?? 
apakah dulu nabi Muhammad pernah pergi ke indonesia??
di mohon jawab dgn benar.
Jawaban atas user yang bertanya :
Kerajaan Kutai (Kalimantan) berdiri sekitar abad ke 4
Kerajaan Tarumanegara (Jawa) berdiri sekitar abad ke 4
Kerajaan Sriwijaya (Sumatera) berdiri sekitar abad ke 6

Jaman nabi Muhammad (abad ke 6 dan 7) di Indonesia sudah ada orang meskipun tidak banyak Rate 38% Suara
jangankan di zaman nabi muhammad jaman firaun dolo dah ada kali, buktinya untuk mengawetkan orang mati (mumi) itu obatnya dari indonesia kawan,,,,,,
kalau nabi muhamad gak pernah ke indo ,,,,,, Rate 13% 

Screen Shoot : 


Terimakasih ..
Semoga Bermanfaat :)
Sumber Link

0 Response to "Apakah Dulu Dizaman Nabi Muhammad Saw Di Indonesia Sudah Ada Orang?"

Posting Komentar