Perbedaan Kualitas Film

Perbedaan Kualitas Film merupakan sebuah salah satu yang dicari cari oleh para downloader,disetiap film itu mempunyai kualitas gambar maupun itu baik atau buruk.seperti layaknya BBRip,DVDRip,CAMRip dan lain sebagainya dan saya akan membahas tentang perbedaan kualitas film dari yang bagus sampai yang kurang bagus.

Screenshoot :
Kualitas Film :
  1. Bluray/HD : Resolusi jauh lebih besar yaitu 1920x1080 atau 1280x720 (tergantung filenya). Konsekuensinya, file jadi besar dan memutarnya juga berat, sehingga diperlukan spesifikasi komputer yang tinggi juga. kalau tidak nanti jadi patah-patah. Kualitas ini jauh lebih baik dari DVDRip.
  2. M-HD :
    mini/micro HD, hampir sama dengan HD, tetapi dengan resolusi yang lebih kecil yaitu 1280x5xx, sehingga ukuran filepun juga lebih kecil dibandingkan HD.
  3. BRRip : Ripper dari Bluray. Kualitasnya jauh lebih bagus dari DVDRip namun membutuhkan spesifikasi hardware yang lebih tinggi pula . Jika hardware komputer (VGA dan lain-lain) tidak memadai maka film akan terlihat patah-patah.
  4. DVDRip : copy dari DVD asli. Kualitas sangat baik (DVD Quality). DVDRip Kualitas Original DVD di pasaran. DVDrips dikeluarkan dalam SVCD dan DivX / XviD. Worth to Download? YA
  5. DVDScr : Atau DVD Screener, biasanya adalah salinan dari sebuah PROMO Dvd. DVDScr keluar sebelum DVD asli kelaur di pasar. Video biasanya datang dengan watermark dalam video, Kadang-kadang di beberapa bagian dari video Movie berubah dalam warna hitam dan putih.Kualitas baik. Worth to Download? YA 
Semoga Bermanfaat :)
Terimakasih .

0 Response to "Perbedaan Kualitas Film"

Posting Komentar